Minggu, 02 Oktober 2016

Planning Hidup

Dalam artikel ini, saya menuliskan beberapa rencana tujuan hidup saya. Tujuan saya menuliskan artikel ini bukan semata-mata ingin membuat rencana hidup. Semoga rencana tujuan hidup kita semua dapat terkabul.


1. Lulus kuliah Diploma Tiga, dan dapat melanjutkan study ke tingkat sarjana
2. Lulus kuliah dengan cepat tidak menunda-nunda waktu
3. Mempunyai Karier bagus.
4. Mampu berkomunikasi dengan bahasa inggris dengan baik.
5. Mempunyai score TOEFL, TOEIC, atau EITS yang bagus.
6. Dapat membantu orang tua.
7. Apabila bekerja, mendapatkan pekerjaan yang bisa saya kerjakan semampu dan sebisa saya
8. Menjadi sosok pribadi yang humble, pribadi yang menyenangkan dan bisa tegas dalam bersosialisas
9. Mempunyai bisnis yang maju.
10. Mempunyai pasangan hidup yang saling mensupport satu sama lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar