Rabu, 09 Januari 2019

KESAN PESAN SELAMA DI GUNADARMA


Awal mula masuk Universitas Gunadarma ini berlangsung pada saat minat saya untuk memilih jurusan komputer di Universitas swasta yang dimana sudah memiliki akreditas yang baik. Karena Universitas Gunadarma berada tidak terlalu jauh dibanding Universitas swasta lainnya. Pada semester pertama saya masih tidak tahu pembelajaran di Gunadarma. Tetapi saya hanya mengikuti alur pembelajaran seperti kuis, softskill, dan praktek. Pada semester 5 saya memiliki minat untuk mendaftar sebagai asisten lab yang ada di Universitas Gunadarma. Saya mempunyai impian karir sebagai developer yang sukses dan handal kelak nanti.
Kesan yang saya dapat selama saya berkuliah di Universitas Gunadarma Bekasi ini:
1. Mendapatkan teman yang sangat bisa mengikuti pelajaran matakuliah dengan baik dan saling membackup satu sama lain.
2. Mendapatkan ilmu yang bisa kita gunakan disaat dunia kerja nanti.
3.  Memudahkan mahasiswa dalam memperbaiki nilai dibandingkan dengan perguruan tinggi lain.
Pesan
1. Sistem pembelajaran yang di terapkan harus dikembangkan lagi seperti di sediakannya lapangan magang dan menerapkan wajib magang agar bisa memahami dunia kerja kelak.
2. Fasilitas yang tersedia di Universitas Gunadarma perlu ditingkatkan. Seperti CCTV yang harus di sediakan setiap mushola yang ada di gedung Gunadarma Bekasi. Yang dikarenakan sepatu milik saya pernah hilang setelah saya menjalani sholat di mushola. Dan tas teman saya ada yang pernah hilang di dalam mushola perempuan
3.Diperlukannya organisasi yang dibentuk oleh Gunadarma seperti beberapa jurusan komputer saling tukar ilmu dan membuka forum di dalam kampus.  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar