Kamis, 14 Januari 2016

RANGKUMAN MATERI SEMINAR “A POWERFUL HARDWARE BEHIND THE PERFECT GAMING".

Pada Seminar "A POWERFUL HARDWARE BEHIND THE PERFECT GAMING"
ada sponsor yang terdiri dari: AMD, Sapphire, Cooler Master, Waroq

Sapphire R7 360 2GB Nitro 
Area fokus grafik komputer yang terdiri dari:
1. Hardware
2. Rendering
3. Interaction
4. Modeling
5. Scientific Visualization
Desain penggemar yang kuat membuat kartu VGA dingin, dan dengan arsitektur GCN terbaru dari AMD mendukung DirectX 12, TrueAudio, AMD FreeSync dan VSR. Its frame buffer 2GB membuatnya menjadi besar tujuan umum grafis akselerator, dan dengan Indeks Kinerja SAPPHIRE dari 1 itu adalah pilihan ideal untuk game online di 1080p.
DirectX® 12 adalah baru, konsol-seperti API grafis dari Microsoft yang memberdayakan pengembang game dengan kontrol yang lebih langsung dan jelas dari hardware PC. jelas kontrol ini langsung atau lebih baik memperlihatkan sumber daya perangkat keras dari AMD Radeon GPU untuk menghasilkan kinerja yang lebih bagi pengguna. Sederhananya: hardware jauh lebih efisien melalui perangkat lunak pendukung! Pada pengembang game, vga ini dapat digunakan untuk frame rate yang lebih tinggi, lower latency (VR), konsumsi daya yang rendah, kualitas gambar yang lebih baik, atau keseimbangan dihitung dari semua sisi. Dalam aspek apapun, gamer untuk mendapatkan keuntungan yang besar dari memilih hardware AMD untuk menjalankan game favorit mereka yaitu dengan DirectX® 12.
Berikut dibawah ini adalah perbandingan Sapphire R7 360 Vs GTX 750

Cooler master
Roger Lin sebagai founder cooler master memiliki pepatah
"Is the IF industry copying happens very often. It pushes me to innovate. You cannot stay in the same place."
Cooler Master, salah satu produsen periferal dan aksesoris PC ternama dunia telah membicarakan produk mereka pada seminar kampus Gunadarma.
Membahas mengenai pendingin komponen komputer serta casing dari cpu tersebut
Water cooling
Sistem pendinginan air dalam PC membawa beberapa kelebihan: Komponen terintegrasi seperti CPU atau graphics card akan menjadi 10% lebih dingin, sehingga umurnya akan lebih panjang. Dengan produksi panas lebih rendah, beban sistem dan kebutuhan ventilasi berkurang, PC pun nyaris tanpa bunyi.
Kinerja Ultimate Air Cooling
Unit ini menghilangkan sejumlah besar panas dan desain fin tower yang dioptimalisasikan.
POM Fan Bearing Tingkat Tinggi
Kipas-kipas ini tidak hanya hampir tahan debu, mereka juga tahan lama dengan kinerja penggunaan menakjubkan hingga 160.000 jam.pendingin ini akan terus menerus menjaga pendinginan perangkat anda sampai mereka kadaluarsa atau menjadi usang akibat pemakaian berkali-kali.
Berikut dibawah ini ada CPU dari produk Cooler Master
Cooler Master HAF 932

Tidak ada komentar:

Posting Komentar