Kamis, 11 Oktober 2018

Alasan memilih kuliah di Universitas Gunadarma

Memberikan pengalaman yang saya hadapi dibeberapa tahun yang lalu. Memilih Universitas Gunadarma karena sebelumnya saya mendaftarkan SNMPTN karena saya tidak mendapatkan undangan di jurusan yang saya minati yaitu manajemen di Universitas Indonesia. Karena saya jurusan IPS di SMA jadi saya memilih jurusan tersebut. Karena saya sebelumnya ingin masuk di PTN UI ataupun UNJ.

Berhubung saya juga suka dengan komputer dan minat saya untuk menjadi programmer. Akhirnya saya memutuskan untuk memilih Universitas Gunadarma karena memiliki akreditas A, dan sehubung majunya teknologi pada saat ini. Sangat banyak peruhsaan yang membutuhkan programmer yang mampu bekerja sama dengan perusahaan tersebut. Saya akan terus belajar demi menggapai cita-cita yang saya harapkan. Sekian alasan saya memilih Universitas Gunadarma.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar